Membuat Panggilan yang Tepat

 

 

slot88winApa yang harus Anda lakukan pada detik keempat dan kedua dengan hanya satu menit tersisa pada jam dan selisih tiga poin? Haruskah Anda menyepak bola atau haruskah Anda mencoba mencetak gol untuk menciptakan seri? Keputusan semacam ini mengganggu pelatih sepanjang sejarah dan karier mereka di NFL. Dari sela-sela hingga kantor pusat, pengambilan keputusan adalah bagian besar dari olahraga profesional. Namun NFL sedang dalam serangkaian pengambilan keputusan atau penundaan keputusan baru-baru ini yang telah menyebabkan banyak orang mengkritik kantor komisaris dan cara keputusan dibuat.

aturan 45 detik

Bukan rahasia lagi bahwa salah satu kekayaan takdir NFL adalah hubungannya dengan media. Dari sepak bola Senin malam ke ESPN Sports Center, akses media ke pemain NFL, taman, dan kantor telah menjadi ciri khas hubungan bintang. Namun, jurnalisme online dengan reporter independennya dan video streaming telah menimbulkan masalah bagi NFL karena mereka tidak memiliki kemampuan untuk mengontrol konten atau mengelola hubungan dengan setiap penulis blog dengan webcam. NFL menciptakan aturan 45 detik, yang menyatakan jurnalis online hanya boleh menunjukkan materi 45 detik tentang klub atau pemain mereka setiap hari. 45 detik bukanlah waktu yang lama untuk segala bentuk jurnalisme dan banyak yang mengeluh bahwa itu harus diangkat sebagai penghambatan hak kebebasan berbicara. NFL mempertahankan bahwa mereka memiliki properti clubhouse dan waralaba tim mereka dan memiliki hak untuk menjaga kepentingan terbaik klub.

Perilaku buruk

Sementara sistem peradilan Amerika mempertahankan bahwa Anda tidak bersalah sampai terbukti bersalah, hanya ada begitu banyak akal sehat yang harus dimiliki orang untuk mengetahui bahwa seseorang bersalah karena merusak olahraga melalui citra dan perilaku mereka. Tidak ada tempat yang lebih jelas dari kasus Michael Vick. Atlet Atlanta Falcons yang telah dituduh, dengan banyak bukti, menjalankan cincin adu anjing di rumahnya di Surrey, Virginia. Sementara Michael Vick berpendapat bahwa rumah itu digunakan oleh seorang kerabat dan bahwa dia tidak memiliki pengetahuan tentang banyak bangkai anjing yang ditemukan di propertinya atau tentang buku-buku rekaman yang merekam transaksi perjudian dan pertarungan anjing, faktanya tetap dia bertanggung jawab secara diam-diam. Analis dan penggemar sama-sama menyerukan penangguhannya sampai kasus ini diselesaikan, dan keputusan NFL untuk menghindari kontroversi ini menyerang banyak orang karena kurangnya kepemimpinan di tingkat atas.

Mendukung pemain yang sudah pensiun

Pemain, pelatih, dan penggemar dapat memberi tahu Anda salah satu alasan mengapa pemain NFL membutuhkan begitu banyak kontrak, adalah karena mereka menjual kesehatan masa depan mereka dan sisa hidup tubuh mereka untuk memainkan permainan ini. Pensiunan pemain sepak bola menderita cedera punggung dan tulang yang melumpuhkan, mengalami patah tulang tengkorak dan mengalami ketidakmampuan untuk memiliki kesehatan yang baik. Seorang pria berusia 35 tahun berjalan seperti orang berusia 80 tahun dengan tongkat setelah 10 tahun bermain sepak bola profesional. Sayangnya, NFL telah dipanggil oleh Kongres untuk membenarkan mengapa liga dan serikat pemain belum mendukung veteran pensiunan ini pada tingkat yang diperlukan. Banyak yang tidak mendapatkan bantuan medis, terapi fisik atau dalam beberapa kasus bahkan biaya hidup. Sama seperti NFL telah menggunakan para atlet ini dan kemampuan mereka untuk menghasilkan pendapatan untuk olahraga, mereka memiliki kewajiban moral dan hukum untuk membantu mereka melanjutkan kehidupan mereka setelah sepak bola.

Setiap arena terbuat dari panggilan yang sulit dan keputusan yang buruk. Kantor komisaris NFL harus mulai membuat panggilan yang lebih baik untuk melindungi integritas dan citra sepak bola.